Saturday, August 6, 2016

Game Pertanian Android Terbaik dan Paling Seru

Apakah Kalian pernah berkemauan mempunyai satu peternakan di desa? Apa bila hasrat Kalian belum dapat terealisasi jadi Kalian dapat coba main game yang bertopik peternakan. Oleh game ini pula Kalian dapat sedikit-banyak tahu elemen-elemen apa yang umum terdapat dalam peternakan. Di bawah ini merupakan lima game ternak hewan terpopuler di Android.
Happy Farmer

Baca selengkapnya di --->> Game Pertanian Android

Game Pertanian Android Terbaik dan Paling Seru


Happy Farmer - Cast Away besutan Softgames ini adalah satu game virtual peternakan yang mana Kalian bisa menanam, memupuk, memanen tanaman ladang serta pelihara hewan ternak misal sapi, domba serta ayam. Atur kepada Happy Farm ini ada di satu tempat tropis yang mana Kalian dapat bangun peternakan sesuai sama apa yang diinginkan Kalian sendiri. Feature unik besutan Happy Farmer merupakan Kalian dapat mengupgrade alat bajak, pupuk, serta penyebar benih maka peternakan bakal berkembang unggul cepat. Game ini dapat dimainkan dengan cara multilingual dari bhs Inggris, Jerman, Portugis, Rusia, Spanyol serta
Prancis. Kepada memainkan game ini Kalian tak memerlukan koneksi internet serta dapat Kalian unduh disini.

video
Farm Frenzy Lite

Game beternak ke-2 datang besutan developer HeroCraft, Ltd diberi nama Farm Frenzy Lite. Game ini dapat jadi pemanasan sebelumnya Kalian masuk jagat peternakan yang sebenarnya. Di Farm Freenzy Kalian bakal belajar bagaimana caranya mengawasi ayam, sapi, serta domba oleh elegan ; mencukur bulu domba ; serta menjadikan dairy products misal susu serta keju. Time-management begitu diutamakan dalam permainan ini sebab game ini mempunyai goal yang bermacam misal mempunyai ada banyak jumlah spesifik ekor hewan serta menghasilkan beberapa produk dalam jumlah spesifik. Oleh 40 level yang dipunyai Farm Frenzy Lite jadi Kalian bakal disibukkan oleh aktivitas berawal besutan menghimpun telur serta susu, menghasilkan wol selanjutnya saat yang berbarengan. Kepada menolong Kalian, beragam peralatan dapat di upgrade misal kendaraan kepada ke pasaran atau bangunan kepada menyajikan dairy products. Apa bila Kalian mujur jadi dapat memperoleh VIP bonus kepada memperoleh beragam keuntungan di Farm Frenzy. Kalian dapat unduh disini.

video


No comments:

Post a Comment