Friday, July 22, 2016

Aplikasi Jahil Android yang memiliki tampilan terbaik

Di jagat ini, rasa-rasanya belum komplit bila anda belum pernah jahil serupa rekan atau teman dekat anda. Malahan, apa bila anda belum pernah dijahili juga, anda belum dapat jadi seorang yang keren, hahaha. Jahil sepertinya satu perilaku yang buat jengkel, tetapi pula dapat buat anda ngakak tidak berhenti. Nah, agar anda serta rekan anda pula tidak sakit hati, kurang lebih jahil apa ya yang asik kepada dikerjakan?

Baca selengkapnya di --->> Aplikasi Jahil Android

Aplikasi Jahil Android


Baru-baru ini, jaman telah serba kecanggihan. Kepada itu, anda telah tidak butuh sekali lagi jahil oleh topik kekerasan atau hal yang lain yang dapat menjadikan satu diantara pihak tersinggung. Lewat artikel ini, Jaka bakal memberi daftar aplikasi prank Android yang harus anda install kepada mengerjai serta menjahili rekan dan teman dekat anda. Penasaran ya serupa aplikasinya? Sabar, Jaka bakal menguraikan satu per satu.
1. Fake Low Battery
Ya, pertama-tama, anda dapat mengerjai serta menjahili rekan-rekan anda lewat aplikasi yang diberi nama Fake Low Batterai. Oleh menempatkan aplikasi ini, anda dapat pura-pura geram ke rekan serta teman dekat anda waktu mereka tengah meminjam ponsel canggih Android anda. Anda dapat acting bila semula baterai anda penuh kok dapat mendadak habis. Nah, tentu mereka kebingungan deh, malahan mungkin saja dapat sama-sama tuduh-tuduhan, hahaha. Aplikasi prank Android ini mungkin saja begitu mengasyikkan kepada anda yang berjiwa jahil guys.
2. AppLocker Fake Crash
Apa bila anda ingin lakukan hal iseng yang lain, anda dapat mendownload AppLocker Fake Crash. Ini adalah aplikasi lockscreen yang bisa menjadikan rekan serta teman dekat anda cemas hingga tak bakal berani meminjam ponsel canggih anda sekali lagi deh. Nah, langkahnya anda mesti mempunyai password kepada memproteksi ponsel canggih Android anda. Kemudian, apa bila rekan anda jahil kepada menebak password anda, jadi aplikasi ini bakal menghadirkan peringatan yang mengerikan misal pesan-pesan pop up atau malahan tipuan yang menuliskan yang menjelaskan system ponsel canggih rusak. Tidak cuma itu saja, anda pula dapat menipu rekan anda waktu buka satu diantara aplikasi, lalu aplikasi itu error, tentu kocak hahaha.
3. WiFi Kill
Aplikasi prank Android selain itu adalah WiFi Kill. Anda mungkin saja umum memakai aplikasi ini kepada mengambil keputusan pemakai WiFi yang lain dalam satu hotspot, manfaat memperlancar anda searching memakai WiFi. Nah, jadi besutan itu, aplikasi ini pula bermanfaat kepada jahil ke rekan-rekan anda. Waktu anda tengah kongkow di satu tempat, lalu semua memakai WiFi ditempat itu, anda dapat mengambil keputusan network WiFi yang dipakai dengan rekan-rekan anda. Tentu mereka kalang kabut deh hahaha. Mungkin saja terdapat yang sekali lagi seru-seru streaming, malahan mendownload suatu hal selalu anda gagalin.

No comments:

Post a Comment