Monday, November 7, 2016

aplikasi pengunci android terbaik dan populer

 Aplikasi pengunci monitor android alami banyak pergantian yang siginifikan sepanjang bertahun-tahun. Terdapat banyak cara kepada buka monitor smartphone android, berawal oleh langkah slide, buka oleh pola, buka oleh pin, serta lain sebaginya.

Nyatanya banyak pula ada aplikasi pengunci monitor smartphone android di google play yang dapat lakukan unggul beberapa hal. Apa bila anda merasakan jemu oleh aplikasi bawaan aplikasi pengunci monitor kepada android, ini merupakan aplikasi pengunci monitor android, paling baik, unik, menggelitik, keren, yang bisa mengunci beragam cara oleh sidik jari, password, optik, photo, pola serta tombol. Di bawah ini daftar Aplikasi Pengunci Monitor Android
C-Locker Aplikasi Pengunci Layar Android
Berikut ini adalah aplikasi pengunci android terbaik :
aplikasi pengunci android terbaik
1 | AcDisplay

AcDisplay merupakan aplikasi kunci monitor kepada android yang pula bisa lakukan hal terkecuali mengunci monitor. Anda bisa lihat serta mengelola pemberitahuan selanjutnya monitor tanpa ada mesti buka kunci monitor terlebih dulu. Ini merupakan langkah anyar, sederhana serta mengasyikkan kepada memperoleh semuanya pemberitahuan selanjutnya monitor smartphone android.

2 | Alarm Anti Theft Screen Lock

Anda pernah merasakan tak nyaman saat rekan-rekan anda buka smartphone anda tanpa ada oleh ijin anda? Serta anda menginginkan hal semacam itu tak berlangsung tetapi anda menginginkan suatu hal yang bisa menolong permasalahan itu tak terulang sekali lagi.

Aplikasi Alarm Anti Theft merupakan jalan keluar yang pas untuk kamu kepada menangani permasalahan itu. Jadi orang lain janganlah beberapa cobalah buka smartphone anda, sebab terkecuali terkunci, alarm pula yang bunyinya keras, lampu berkedip-kedip serta bergetar, sehingg orang jadi malas kepada buka smartphone anda.

3 | C-Locker

C Locker menghadirkan model interface kepada mengunci monitor oleh cara serta memberi pengalaman yang keren. Manfaatnya tak cuma kepada mengunci monitor, namun anda bisa merubah wallpaper sesuka hati anda. Oleh wallpaper yang keren-keren anda bakal memperoleh pengalaman yang mengasyikkan.

Cara kepada buka monitor android bisa dikerjakan oleh langkah swipe atau menyapu, serta oleh langkah memotong balon-balon.

4 | Cover Lock Screen (beta)

Anda bida memperoleh akses dengan cara cepat ke aplikasi yang pas di saat yang pas juga. Cover ini bisa belajar aplikasi apa sajakah yang kerap anda pakai serta meletakkan bebrapa aplikasi tersebut di Lockscreen anda supaya anda bisa unggul gampang membukanya. Cover Lock Screen ini bekerja pandai yang bisa sesuaikan pemakainya.

Feature paling utama yang di tawarkan merupakan pengumpulan aplikasi yang di letakkan selanjutnya satu tempat supaya gampang di akses. Akses yang gampang serta pas, di manapun Kalian ada. Lihat review saat terdapat pemberitahuan yang masuk dengan cara cepat dalam aplikasi segera besutan lockscreen.

5 | DashClock Widget

DashClock merupakan aplikasi jam kepada widget home screen yang dukungan kepada smartphone android versus 4. 2 serta tablet. Terkecuali berperan kepada mengunci monitor smartphone android, anda bisa memonitor cuaca tanah air dengan cara aktual, lihat panggilan tak terjawab serta pesan teks masuk yang belum di baca. Anda bisa pula menghadirkan kalender janji anda di home screen, maka anda bisa oleh gampang memandangnya.

6 | Solo Locker(DIY Locker)

Solo Locker merupakan aplikasi kunci monitor android oleh photo kepada tingkatkan keamanan privacy anda. Terkecuali jadi aplikasi kunci monitor android keren, anda bakal memperoleh wallpaper yang spekatkuler serta cara buka monitor yang unik. Keseluruhannya aplikasi ini menjadikan smartphone anda jadi gampang dipakai. Malahan bisa mengatur photo favorite anda yang menjadi pengunci monitor.

7 | Echo Notification Lockscreen

Echo Notification Lockscreen merupakan aplikasi cepat serta keren kepada menghadirkan pemberitahuan yang datang di smartphone android anda. Aplikasi ini satu diantara aplikasi paling atas di google serta dipakai di unggul 50 negara. Pakai Echo kepada mengambil semuanya pemberitahuan ke home screen.

8 | GO Locker – theme & wallpaper

Go Locker merupakan aplikasi yang begitu disarankan kepada tingkatkan keamanan, stabilitasm serta kompabilitas. Ada diurutan paling atas yang menjadi aplikasi oleh unduh paling banyak.

Aplikasi pengunci monitor android ini sudah di cocokkan oleh unggul 800 type handphone. Serta misal yang sudah disampiakan di atas, yang menjelaskan di unduh nyaris seratus juta unduh, dan satu juta penjelasan pemakai serta peringkat bintang empat.

Feature gratis yang bisa kalian pakai merupakan tombol lock home screen kepada seutuhnya memproteksi privacy Kalian (NEW). Banyak ada topik oleh banyak cara buka monitor smartphone, terdapat pula theme iphone, theme android serta theme lain diluar imajinasi Kalian serta selalu up-date.

9 | Holo Locker

Aplikasi yang simpel serta cepat kepada mengunci monitor smartphone anda berbasiskan android jely bean. Holo loker bukanlah topik kepada Go Locker atau semacamnya, holo merupakan aplikasi pengunci monitor bebasis Jelly Bean.

Feature yang di tawarkan aplikasi ini merupakan bisa aktifkan aplikasi tersebut, yakni holo locker. Warna teks yang bisa di kustomisasi, unlock darurat, aktifkan/menonaktifkan vibrator, ganti tujuan monitor, serta sembunyikan status bar.

10 | Joy Locker

Joy Locker betul-betul memberi suatu hal yang tidak sama dalam soal mengunci monitor smartphone android anda. Ini merupakan aplikasi pengunci monitor android unik, mengunci monitor yang ada feature game yang menggelitik serta unik. Ini betul-betul suatu hal yang lain, main game namun pula berperan yang menjadi pengunci monitor. Permainan asyik di sela-sela saat senggang mu atau saat anda menanti antrian.

Permainan yang dihadirkan dengan aplikasi kunci monitor android menggelitik ini merupakan sepak bola, menembak oleh pistol, main oleh ikan, menaikan pentol korek api, serta lain-lain. Game ini memiliki ukuran kecil serta tak besar, namun ini merupakan aplikasi pengunci monitor android paling baik serta betul-betul gratis.

No comments:

Post a Comment